Search This Blog

Pages

Sabtu, 27 Februari 2010

MONOLOG TAK TERDENGAR

Kesepian ditengah keramaian dengan senyum palsuku, tertawa disaat orang-orang tertawa, tak pernah ada yang tau apa yang aku fikirkan dan apa yang aku rasakan..kan ku pendam rasa ini sendiri....!! Disudut kamar aku hanya bisa meringkuk, mencoba berdialog dengan dinding yang aku sandari..." Wahai dinding...apakah engkau tahu apa yang aku rasakan? apa kau mengerti apa yang aku fikirkan???     kenapa engkau tetap diam? apakah aku ini hina di hadapan mu, sehingga kau tak membalas pertanyaanku??? "

Setumpuk asa telah aku kumpulkan untuk menghibur diriku sendiri...namu ku tak bisa..tetap tak bisa.
Bukan kah setiap hati berhak merasakan ketenangan?? bukankah setiap hati berhak merasakan cinta??
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Friends!