Search This Blog

Pages

Jumat, 14 Maret 2014

[sukasukamu] TerBUKTi di kulit 1minutes instant Whitening MilkyDress Hologram tanpa bilas teknologi perawatan whitening Jepang bisa untuk alas bedak & seluruh tubuh, best Whitening untuk mencerahkan anti kusam juga tanpa pengelupasan

 

MILKY  DRESS HOLOGRAM 250gram ( Milky 1 Minutes Instant Whitening Lotion )
Jangan salah pilih dengan Milky yang improve SilkyVeil, karena yang menjual juga bilang tanpa bilas, beware Fake Milky ya, dear
Untuk melihat resi JNE/ Pandu : www.brandakecantikan.com : bisa kalian liat di INFORMASI PENGIRIMAN  ada disebelah kanan Website per tanggal kalian bisa liat/  dan untuk melihat tanya jawab : www.grosirberandakecantikan.com ada juga dibagian resi kirim.
 "Untuk Stok, Semua barang Ready stok, mau beli satuan/lusinan Grosir, Berandakecantikan Profesional Senior OnlineShop yang selalu Ready Lusinan atau pun Grosir / Satuan juga silahkan, Brandakecantikan bukan Supplier PO dan kalo mau beli 1lusin saja Buyer/Reseler harus nanya ready nga, itu bukan berandakecantikan tapi onlineshop lain yang nga serius jualan, jadi berhati2 lah berbelanja di onlineshop lain yang cuman modal pajang gambar nga bertanggungjawab untuk adanya stok. Terima kasih."
 
Mengapa penting menggunakan Perawatan Kulit asli?
STOP Menyakiti kulit kalian dengan produk Kecantikan Whitening yang nga jelas, yang malah membuat kulit makin gosong, kulit makin gosong kusam tanda kalian sudah Menyakiti kulit kalian dalam efek jangka pendek, jangka panjang kanker kulit, Stop membuat kulit wajah kalian merah dan iritasi,
Give The Best Give Nutrision untuk Wajah dan kulit kalian dengan produk kecantikan terbaik aman dan Memberi Manfaat/ Fungsi.
 
Bukan rahasia umum lagi kalo semua wanita pasti ingin sekali mempunyai kulit putih cerah lembut alami seperti kulit wanita korea jepang dan cina Taiwan Hongkong , halus dan mulus tanpa vlak/noda dan pori2 pun tertutup  sempurna, dan perawatan harian untuk kulit wajah leher tubuh dengan Teknologi  Kosmetik Jepang, siap membuat hari2mu dengan penampilan kulit wajah leher putih licin bening alami seperti gadis jepang korea dan Taiwan Hongkong di dalam film2, beneraaaan silahkan kamu coba sendiri sekarang ini, ada Milky Dress Hologram Original Tanpa Bilas dalam kemasan saset 25gram, jadi kalian bisa mencoba dulu kedasyatan MilkyDress Original yang asli, kalo oke bisa membeli FullSize.
Kulit tampak bening bercahaya adalah kulit yang selalu kalian idamkan.
Just ONLy Rp280.000,- untuk 250gram Full Size.
Untuk Saset 25gram Rp70.000,- 
untuk pembelian 2 saset Rp 110.000
 
Non Comedogenic and Oil Free
With HOLOGRAM Tanpa Bilas bukan aroma Guava Instant Putih Lembut 1 menit, jangan salah pilih ya, pastikan yang ori yang bukan discontinue menjadi Silky Veil.
MADE IN JAPAN & Best Seller in JAPAN.
 
NO MERCURY

NO HYDROQUINONE

TANPA BAHAN PENGAWET

TANPA PARFUME DAN TANPA PEWARNA

AMAN UNTUK KULIT SENSITIF, IBU HAMIL & MENYUSUI
Milky 1 Minutes Instant Whitening Lotion
Menyembunyikan freckless/ noda dengan foundation mbuat penampilan terlihat seperti memakai topeng.
Berandakecantikan menyarankan riasan yang alami dan natural.
Gunakan Milky Instant Whitening untuk alas bedak yang meratakan warna kulit tapi tidak menyembunyikan warna natural kulit kalian.
Karena Untuk cerahnya wajahmu,
Sbgai wanita aktif, tampil dengan wajah segar wajib hukumnya. Tetapi polusi stres,serta kelelahan dpt menyebabkn kulit wajah kusam.

Informasi produk ini milk Milky 1 Minutes InstanT Whitening Lotion,
Please dimohon dengan hormat jaga moral kalian, bagi yang bukan reseler jangan mengkopi paste/ menggunakan informasi keterangan produk di produk lain, mengkopi paste tanpa ijin sama dengan pembajakan, hehe..kecuali kalian reseler dan udah ada ijin, silahkan kopi paste, hal ini kami berlakukan untuk menjaga kepentingan konsumen. Terima Kasih.

Dear Beranda, apakah Milky 1 Minutes InstanT Whitening Lotion?
dulu bermerk Milky Dress Hologram, tapi karena adanya kesaman Merk by Milky Dress Bilas dan MilkyDress Hologram lotion Instant tanpa bilas, maka untuk tidak membingungkan customer juga reseler, BerandaKecantikan mengganti menjadi MiLKY Instant Whitening Lotion.

MilkY 1 Minutes InstanT Whitening Lotion Instant : berhologram
 ( mohon perhatian untuk tidak mereplikasi Hologram keoriginalan )
Diproduksi : baru pada tahun 2011 bulan 2 tanggal 10
Sebelumnya, apabila ada kesamaan nama merk saja,
sekali lagi : hanya ada kesamaan/ kebetulan nama merk y sama,
Tapi : perhatian please :
Untuk fisik bagian belakang ada perberbedaan stiker,
Juga kualitas bau kelembapan dan isi/ kandungan.
Yang paling membedakan adalah cara Penggunaan / sifat dari MilkyDress.

Di onlineshop lain MilkyDress mrka nyatakan sudah stop produksi/ Discontinue : mohon perhatian : ini u Milky Dress Bilas tanpa Hologram dan stiker belakang berwarna abu2, yang mana si penjual/ onlineshop tersebut ( note bukan BerandaKecantikan+Reseler Milky Dress Hologram)
 sudah menyatakan bahwa kualitas MilkyDress mereka memang kurang memuaskan dan mereka menguraikan hal tersebut ( note bukan pihak BerandaKecantikan+Reseler yang mengeluarkan iklan/estimasi mengenai Kualitas MilkyDress bilas ) pada iklan mereka di produk lain mereka y berbentuk Bilas juga.

Milky 1 Minutes Instant Whitening Lotion diciptakan untuk apa?
1. Namanya juga Lotion bukan Masker jadi u di aplikasikan ke wajah tubuh sbagai pelembab/ cream setelah kalian mandi pagi malam ke wajah leher tangan kaki seluruh tubuh Tanpa Bilas. Untuk bilas, kami punya produk sendiri lain y pake bilas.

2. Pelembab? Serius kah bisa sbagai pelembab/ melembabkan?
Jawaban : 100% IYA
Silahkan kalian coba,
Kalian ratakan di kulit dan beberapa menit akan terasa lembab / dan seharian akan lembut.

3. InstanT Whitening
Namanya juga instant whitening jadi sifatnya kental dan begitu di aplikasi/ di oles langsung putih, jd cukup pakai secukupnya, lalu ratakan.
Tp walau y namanya instant whitening, kalian nga usah kawatir xoxoxo aman xoxoxo bersahabat untuk kulit kalian, tanpa pengelupasan tanpa gatal tanpa iritasi. Tidak Mengandung Mercury. Tidak Mengandung Hydroquinone, Tanpa Bahan Pengawet.
4. Tanpa Lengket.
Milky ini diciptakan cukup 3-5menit akan rata menyatu dengan kulit, jadi nga akan merasa lengket/ ada tepung ada sesuatu yang akan luntur kalo nanti keringetan/ tiba2 kena hujan

Untuk siapa saja?
Siapa saja wanita pria girls moms untuk smua usia, dan aman untuk wanita hamil menyusui , karena Tidak Mengandung Mercury. Tidak Mengandung Hydroquinone, Tanpa Bahan Pengawet.
Diperuntukkan untuk mereka yang:
1. Menginginkan perawatan putih alami bagaikan gadis asia jepang or korea tanpa bahan kimia, ingin putih tanpa suntik tanpa ribet pake bilas, kalian yang tidak memiliki banyak waktu u pakai berbagai macam produk ; MilkY Instant Whitening Lotion so simple praktis u kalian: cukup 1 tube u wajah leher tangan kaki : seluruh tubuh

2. Mengemat pengeluaran, karena 250 gram bisa u seluruh tubuh, dan cukup pake sedikit/ secukupnya langsung bling bling kinclong : bikin kulit lembut+menarik u dilihat

3. Fondation/ alas bedak y alami, juga yang tidak mbuat berjerawat dan menutup pori pori

4. Dengan disiplin kalian perawatan dengan Milky 1 Minutes Instant Whitening Lotion : 3 bulan akan permanent tidak membuat ketergantungan, bebas stop kapan saja tanpa mbuat kulit mnjadi smakin kusam

Dipakai setelah mandi pagi/ malam-sore, setelah kalian mandi, bisa kalian oles seperti pake lotion biasa ke seluruh tubuh+wajah. Langsung instant putih bagaikan gadis jepang korea. Alami putihnya nga medok/menor. Tidak perlu pembilasan. Jadi bisa kalian pakai ke kantor/ kalian pergi tidur.

Kalian nga perlu takut balik hitam lagi, dengan pemakain rutin 3x30 hari , dalam 3 bulan dijamin kulit kalian sudah cerah brsinar. Jadi nga usah suntik suntik yang menakutkan & membahayakan ginjal. Cukup perawatan setelah mandi dengan pemakain milky untuk wajah dan tubuh kalian.

Opportunity / Kesempatan untuk Reseler :
1. Reputasi kalian sebagai Reseler akan baik dimata customer dan reseler kalian, mengapa?
A. Kalian menjanjikan / menginformasikan menjual Whitening Instant Lotion : dan itu lah yang buyer / customer kalian dapatkan, praktis tanpa repot bilas, di jakarta / ibu kota/ wanita Moms punya bayak aktivitas repot dan sedikit ribet kalo harus bilas, lalu keringkan lagi.

B. Tidak akan membuat kalian di buat tanda tanya besar/ big question dan malah customer jd bingung lalu cancel membeli
Karena di 1 blog : ada menjual 1 produk y pake bilas lalu blog lain / merk lain y sama pake bilas menjelekan produk yang tadi.
2. Harga juga stabil tidak ada banting2 produk. Seperti contoh produk yang katanya improve dari milky, dari awal keluar harga hampir 400rb sekarang menjadi dibawah 300rb, hm, sangat tidak nyaman kan sebagai reseler menjual produk supplier yang tidak bisa menjaga kestabilan harga.
Instant whitening with natural and smooth finish.
Blends to natural skin color.
Safe and non toxic.
whitening effect if used continuously in 3 months.

Perbedaan  Milky Dress by beranda(Milky 1 Minutes InstanT Whitening Lotion) yang tanpa bilas dengan yang bilas(atau Improve dari produk SV/yang katanya dengan bilas sudah discontinue :
- Milky Tanpa Bilas / Moisturising sangat Safe Lembut Aman untuk wajah karena diciptakan sebagai  pelembab/Moiustirising sgt dianjurkan untuk wajah & tubuh setelah mandi.
- Milky Dress tanpa bilas sangat lembut & sifatnya di kulit tidak membuat kulit kering.
- Setelah di aplikasi/ di oles di wajah & tubuh effect putihnya/ Instant white effect tahan lebih lama dari pelembab lainnya.
- Sehat Praktis dalam kemasan bentuknya moisturizing in Tube, bukan di cup colak colek yang bisa ngotorin kuku kalian/ di cup itu biasanya kalo sudah kena udara ( cup dibuka kena angin ) akan mengurangi kasiat dari product.
Hasil Permanent setelah Pemakaian 3 bulan, dan akan membuat kalian ketagihan/ nga PD tanpa Milky Dress, dan yang jelas aman sekali tanpa kimia, krn dari susu & putih tanpa membahayakan ginjal kalian & juga soulmate your skin banget karena lembut dan tanpa iritasi pengelupasan/ merah2.
Milky Dress yang dibilas wangi aroma guava: sangat tidak disuakai & banyak keluhan karena  membuat kulit menjadi kering sehingga efek instant whitening nya tidak halus & wangi juga aneh.
Untuk itu sebelum membeli, kalian pastikan dulu dengan Penjual untuk mendapatkan MilkyDress / biar nga terkecoh/ salah beli sekarang dibagian luar Milky 1 Minutes Instan Whitening Lotion with Real Kualitas No1 tanpa bilas, efek putih langsung, lembut dikulit juga kemasan higienis tanpa cup tapi di tube 250gram.
 
Refrensi Kesan dari Reseler & Buyer BerandaKecantikan y sudah coba Milky Dress HOLOGRAM original Jepang :
Via YM
E@@i Ci@@il@@: Üdª, ªќ sih yakin milky dress kita asli punya
Evi Cicilia is typing...
E@@i Ci@@il@@: Temenku Ɣğ pesen jνδª blg milky cie mantep, ktnya wangi enak n lgsg putih gt beda banget yang dia pesan sama os lain kering dulu katanya suruh bilasbilas gitu cie, nga kapok cie temanku cie pake milky cie, malah katanya kok barang jepang bikin aneh terus yang katanya palsu malah disukain cie, mereka jahat banget memutar balikan kebeneran
Via BBM  Ƙ Ĩ Ł ţ ƴ
"Hai semua..aku udah pake produknya Mbak Jeanny Whitening Masker dan Milky Dress, ternyata bagus banget !! Pakenya praktis n hasilnya lsg putih dan kinclong..kalo mau acara atau pesta jd pede banget deh..milky dress nya skr aku pake juga kalo mau tidur malam, kulit nggak lengket tp terasa lembab, nyaman rasanya..kamu2 harus cobain ya..o ya, mbak Jeanny nya jg baik banget, kalo kita sms dilayani biarpun smp malam plus ada gift nya lho,kirimnya jg on time hehe..skr aku jg lg pesen beberapa produk lain, yakin produknya mbak jeanny ok punya !! Cobain yaaa...thank u mbak Jeanny sayang..."
Ane says: from Testi dari www.berandakecantikan.com
Jeany… Milky Dressnya ok banget. Waktu itu ada cust aq yg crita kl dia terakhir beli Milky Dress di Ol Shop lain mengecewakan, lbh encer, hasilnya g sesuai harapan. Begitu beli sama aq dia puasss, sueneng…. ya iyalaaaaah secara aq jual yg ORI dari Beranda Kecantikan, pasti hasilnya memuaskan.
Beruntung bgt aq jd reseller kamu. Selain bisa nambah penghasilan, dapat kepercayaan cust krn produk2nya yg bermutu, alias ORIGINAL, aq jg bs lbh kinclong dg budget miring.
Makasih ya Jean, sukses trs dear, GBU.muaaahh ^_^
  1. Intan   – Magelan    ( 0878@@7@@12)
Sist, aku kecewa dengan Milkydress yang nga pake hologram yang bilang kamu punya malah yang palsu, ini aku udah beli dari I@@@na@@ Shop, dia bilang kamu yang palsu tapi aku merasa benci banget sama dia yang udah nipu aku, setelah tw brg milkydia NIHIL nga ada hasilnya, nita mau retain kulit malah belang & bau aneh jadi kaya ditepungin gitu kulit aku malah itu yang dibilang asli, biarin deh biar Tuhan yang bales yang jahat ama aku & udah bilang produk dia asli supaya nga beli ama kamu tapi milkydia, untuk semua cukup Intan aja yang jadi korban ketidak puasan Milky yang nga pake hologram ngaku2 asli…
  1. Lala  – ParePare    ( 0852@@@@2247)
Ya sist, aku udah cb milky kamu untk di wajah, di wajah lngsng keliatan hasil ya putih, makasih ya diksaih tester dulu kemarin beli Meizitang, ya deh aku mau beli yang full produk, ada keringanan ongkos kirim sist? Tx u .
  1. Nurul  – Padang    ( 08999@@@@251)
Iyaa, aku udah coba Milky kamu beneran bikin langsung putih nga repot pake bilas. Nurul kumpulin teman2 dulu ya, jadi sekalian order, yang kemarin juga sudah mau order lagi mama adik kakak smua  coba & pakai. Makasih kak Jenn J
  1. Hotmah –Medan   ( 0816.44@1@32)
Milky loe bikin gue sakaooo J nagiiih  bow!! Gila, gue nga  PD nich kalo mau keluar dari rumah tanpa Milky loe  Jean, halus lembut wangi gue suka banget, ini gue udah ampir 2tube abis nich, orang kantor  gue..suami…ipar ama orang gereja bilang Hotmah makin bening, Milky loe bikin g nagih jen, berhasil gue putih tanpa suntik. Milky loe bisa untuk  seluruh tubuh, lembut neh di muka badan smua deh leher, dikantor udah siangan, gue ikutin deh kata Jean, pake lagi, biar cepet kinclong, tapi beneeer udah nich di gue. Cape gue suntik terus suami ama mertua juga kaga ijinin gue suntik suntik gitchu, buat kalian ayo met nagih n sakaooo putih nya deh pake Milky si Jeany, o ya gue diingetin si Jean, katanya milky yang dia punya yang BUKAN  wangi Guava TANPA PAKE BILAS, jangan salah ya, biar success kaya hotmah. Success Jean
  1. Sanny –Surabaya   ( 0818.@@@@777)
Jeen, milky kamu oke kok, saya suka karena now tnyata milky kamu udah bisa untuk wajah, dulu belum kan, jadi boros beli untuk wajah+tubuh. Oke Jeen, good I like it.
  1. Bunda Maya  –  Cirebon  ( 0816.@@@@1661)
Jen, aku nga sabar Maya ku besar dikit udah sekolah aja aku pakein deh milky kamu biar putih bersih kinclong seperti kamu Jen, maklum lah kita ini susah banget punya kulit bersih mulus kaya kalian, mamanya kan udah tua gini baru kenal Milky J si Maya nanti udh 15an ya, aku kasih Milky deh untuk perawatannya. Bagus Jean. Sekarang bisa untuk wajah juga ya, nga kering kaya dulu. Okeh deh. Mau pesen lagi 3 discount ya jen, hehehe J
7.      ella  (3/19/2011 04:49:18 AM): ( via YM maselaf@@ah)
Jen, milky loe murah n okeh bisa u muka g skrg, ga cuman body n lebih soft n nga kering kaya dulu, hari gini muka ma badan jd 1 produk, pengiritan sip, g demen banget, okeh mantap deh milky si jeng jeany ini, beli ama dia aja ya, ella jamin ketagihan milky jeany, sip!
 
 
8.      Melani SBY (03138@@66@@451)
Jen bravo mantabs banget milky dress loe, g pake nich pagi malam ud ampir abis ud 20harian, makin apik bersih nich, beda banget ma y g beli dulu pake bilas, loe punya lembut enak jen. Jangan pada salah beli ya, milky cari ya ma jeany tanpa bilas ;)
 
9.      Gina Benkulu ( 0821@@5252@@622)
Jen, ku suka tekstur milky dress kamu, lembut wangi juga aku suka lebih suka ku wangi milkydress kamu dibanding silky lg pula silky itu bikin kotor kuku saya karena di colek gitu juga nga higenis, bagus kemasan milky, hemat juga bisa u tubuh. Kuu uda pake milky ama masker ma mandi susu mu, suamiku bilang bersihan, tetangga juga sama ini kalo jemput bRian ma Nisa, anakku, teman2 bilang udah bersihan. Mrka aku ksh BB kamu aja, aku nga bisa jualan jen. Sukses u kamu ama Milky kamu.
 
10.   Martha NTB ( 0815@@11@@633@@)
Jen, milky kamu okeeeh nga pake bilas, wangi juga enak + lembut nga kering kaya milky y perlu bilas ya, kok bisa beda ya? Dan aku lebih suka milky kamu sekarang dibanding silky itu, terlalu padat silky jd di aku kaya badut gitu keputihan nga natural, milky kamu soft. Okee makasih Jen u menghadirkan milkydress u perawatan kulit Martha. God Bless U. Makin jaya ya online kamu ya jen
 
11.   Bidari Jkt (94@@35@@68)
Jen, dulu ku pake milky tanpa bilas, nga ampuh : jd kapok. Tp karena ud langganan lama, jd percaya deh pas beli KB ma kamu bilang milky kamu pasti beda, ya aku suka. Aku minum KB ma perawatan masker mu terus milky : hasil shinne banget makin lembut juga kulit aku. Tx jen u milkydress mu tanpa bilas, aku bawa ke kantor juga jd bisa oles lg ke tangan ma leher pas siang gitu ;)
 
12.   TitiN  Bogor (0878@@28@@444@)
Jen, muka aku ama kulit ku lembut berkat milky kamu, ya nga ush bilas, tekstur lembut banget. Dipake juga enak milky kamu, oke deh pokoknya 10 jempol u milky kamu, nga bakalan kapok nga bakalan nyesel deh beli milkydress jeany : ingat y tanpa bilas ya : itu pesan si ibu jeany :)
 
Happy Beloved Shoping ya n Be Blessed,
 
dan berikan yang terbaik untuk kulit kalian, dari rumah, dan selagi belum terlambat.
Dan Berikan Produk Ori dan kualitas y terbaik untuk Kustomer kamu ya all Reseler.
 
Untuk More details, mengenai produk dan bagaimana jadi Reseler, please…aku mohon
Boleh langsung telp aku, maaf, belum bisa melayani sms untuk more details.
SMS : hanya untuk konfirmasi pemesanan mau order apa, kamu di kota apa, rekening bank apa.
 
Mau chat boleh, kamu sms aja, ke XL aku ( 0817 0 87 97 38 ) bilang aja, tolong di add YM kamu mau jd reseler/ Tanya produk. Tx
Thanks,Sms hanya untuk, nama dan alamat, setelah ok dan mau dikirim barangnya / pesanan ke tempat kalian.
Mohon doa Restu kalian, nanti akan ada Purse Branded, Accesoris dan Make Up juga. Jadi benar2 Beranda Kecantikan untuk kalian, tanpa harus keluar rumah/ buang2 bensin dan biaya Taksi.
*Bisa kamu cek dulu apakah ada yang Lebih Murah dari harga saya dengan Jaminan kualiatas sama Asli seperti di Brandakecantikan? Semua harga di OS tokonyaJeany/ Beranda Kecantikan The Best Price Best Qualitas First Choice ASLI untuk kalian. Beli murah tapi palsu, sama aja dengan buang2 uang / beli dummy/barang tiruan, beli palsu murah diawal tapi menderita kerugian 2x, hanya beli keaslian paking tanpa kasiat , dan barang palsu efek jangka panjang menyebabkan kanker kulit kematian dan kerusakan ginjal dan lain2.
 
*Belanja di Brandakecantikan berlaku asas Keadilan, jadi yang tidak bisa nawar nga perlu kawatir beli mahal karena Adil rata dan ada harga ada mutu sesuai yang kalian beli. NO Tipuan No Cheating No akal akalan. Trusted Seller is Brandakecantikan Soulmateofskin Pasar KosmetikGrosir.
 
 
*Dijamin keaslian produk/ Originial. Kenapa asli, karena Tx God, OS kami sudah berdiri dari 2001. Dan Best Seller produk smua berasal dari OS tokonyajeany dengan berkembang banyak Reseler kami. Dan yang mau cepat kaya tanpa mikirin orang lain : Dibajak / ditiru lah/ Dipalsukan Produk2 dari toko kami.
 
 
Atas rasa Perhatian Kepercyaan & Happy Beloved Blessing Shopping di OS TokonyaJeany/BerandaKecantikan, maka selalu siap hadiah2 dan Promo setiap kalian berbelanja ditoko kami.
 
Untuk Konfirmasi Payment,
Untuk mencegah penipuan dari  OKNUM  pribadi/ Onlineshop2  yang mengatas namakan OS BerandaKecantikan

NO Account BCA/ Mandiri
hanya saya sms via XL.
Skarang ini kan FB dan lain2 sering di Hackers,
Jadi hanya XL ( 0817 0 87 97 38 )
Untuk konfirmasi minta no rekening & Barang juga akan dikirim
Setelah saya mengirim norek ke HP kalian & mendapat sms nama,alamatm& items y kalian pesan.
 
Jeany
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"
FB : berandakecantikan
Untuk Pengecekan Resi bukti kirim via JNE/ By Pandu Logistik, kalian bisa browsing/ lihat di ( bagian kanan bawah ) :
Untuk melihat resi JNE/Rex/ Pandu : www.soulmateofskin.com dan untuk melihat tanya jawab : www.grosirberandakecantikan.com
XL-08170.8797.38 : SMS
IM3-08.567.123.969
Whats' Up – 0811886637
Thanks for NO RETUR tidak bisa Terima Pengembalian Barang,
Smua barang yang dikirim dipastikan keutuhan & sesuai dengan gambar. Atau isi juga dijamin Pas. Thank U.
 
"Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jeany BerandaKecantikan & mohon kalian smart bijaksana dengan Kompetitor yang menyebarkan Fitnah/ Berita tidak benar & tidak bermutu mengenai Onlineshop BerandaKecantikan"

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Keajaiban Foto-foto

#1: Foto Berbicara
Punya foto/lukisan close-up teman, pacar, istri, boss, binatang
kesayangan  atau foto Anda sendiri dan Anda ingin foto tersebut
tampak berbicara seolah2 hidup dan bisa diputar di DVD (format
DVD/PAL), komputer (format AVI atau MPEG), handphone (3GP), atau
Website (format GIF)? Percayakan kami untuk menggarapnya. Di tangan
kami foto2 Anda menjadi begitu berarti.
Silahkan lihat atau download contoh2nya di link video Google
berikut. Anda pasti terkejut:
http://video.google.com/videoplay?docid=-8818188354111934097
http://video.google.com/videoplay?docid=3950041619250500620

#2: Kartun dari Foto
Ingin foto teman, pacar, istri, boss, atau foto Anda sendiri menjadi
profil kartun animasi yang lucu dengan wajah mirip foto asli? Bisa
diputar di DVD (format DVD/PAL), komputer (format AVI atau MPEG),
handphone (3GP), atau Website (format GIF)? Sebuah hadiah kejutan
yang akan menggembirakan Anda dan orang lain. Percayakan kami untuk
menggarapnya. Di tangan kami foto2 Anda menjadi begitu berarti.
Silahkan lihat atau download contoh2nya di link video Google
berikut. Anda pasti terkejut:
http://video.google.com/videoplay?docid=6511686695203579576
http://video.google.com/videoplay?docid=7697702278365985773

HUB:
Pegagajo (Studio Cipta Kreatif)
pegagajo@gmail.com
SMS: 0811-185-929
Pejaten, Jakarta Selatan
.

__,_._,___
Share this article now on :

+ komentar + 1 comment

Anonim
Maret 14, 2014 2:21 AM

thanks Bray Infonya !!!

www.bisnistiket.co.id

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di [sukasukamu] TerBUKTi di kulit 1minutes instant Whitening MilkyDress Hologram tanpa bilas teknologi perawatan whitening Jepang bisa untuk alas bedak & seluruh tubuh, best Whitening untuk mencerahkan anti kusam juga tanpa pengelupasan

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Friends!